Friday, April 24, 2009

Curahan Hati

Semoga kasih sayang serta cinta allah selalu mengiringi dan menaungi langkah ch'..amin
Sebelumnya aku minta maaf atas sms semalam kalo itu membuat kepikiran….
Karena aku hanya seorang makhluk yang lemah yang tidak bisa menahan rasa..dan aku berusaha tuk jujur pada diriku sendiri..karena bagaimanapun kejujuran itu membawa kebaikan dan kebaikan itu membawa ketenangan…

Semalem setelah sholat dan berdoa aku mendapatkan kesimpulan bahwa cinta itu bagaikan bingkai yang mengikat,menguatkan dan mempercantik apa yang dibingkai

Kalau dalam bingkai itu ch' menaruh hati,jantung dan perasaan ch',maka bingkai itu akan menjadikannya sebuah amanah yang mengikat,menjaga, mempercantik dan akan mempertanggung jawabkan amanah itu kepada ALLAH SWT dan kedua orangtua ch'

Kalau dalam bingkai itu ch' menaruh sebuah kepercayaan akan teman ato kakak maka bingkai itu akan selalu membantu,mensupport dan selalu mendoakan tuk kesuksekan dan keselamatannya…

Karena cinta itu muthlak ,tidak terikat pada syarat apapun,apapun yang ch' taruh dalam bingkai itu,bingkai itu akan selalu menjaga,mengikat dan mempercantik atas nama cinta

Hidup adalah pilihan aku mohon ch' memberikan sebuah pilihan,berdoa dan tanyakanlah pada hati kecil ch' ya… sebelum menjatuhkan pilihan…

Apapun pilihan ch' bingkai cinta itu akan tetap dan selalu menjaga..

No comments: